Tuesday, May 3, 2016

Kunci Lagu Amatiran - Kunto Aji

AMATIRAN  BY : KUNTO AJI      Bm        E       A memahami hati wanita aku Am    D        G selamanya amatiran  Intro : G  G            C kadang dia ingin sendiri        Am        G tapi harus ditemani G               C mana yang harus ku ikuti          A              D persimpangan penuh misteri  G                 C kompleks dan keindahannya           A            G yang membuatku jatuh hati G             C dalam belukar pikirannya         A            D ku mencoba tuk mengerti  G             A/C#  C huuu katakan padaku G                A/C# C hauuu jelaskan padaku G               A/C#  C oohuuu katakan padaku G               A/C#  C hauuu jelaskan padaku      Bm        E       A memahami hati wanita aku Am     D       G selamanya amatiran  G             c lebih baik ku bertanya       Am            G daripada ku gagal lagi G             C bertanya pada siapa          A               D karena dia pun tak mengerti   G             A/C#  C huuu katakan padaku G                A/C# C hauuu jelaskan padaku G               A/C#  C oohuuu katakan padaku G               A/C#  C hauuu jelaskan padaku   Bm        E       A memahami hati wanita aku Am     D       G selamanya amatiran  D#        Dm       G wanita cantik mulia            D#          Dm  G#      G di bawah kakinya terdapat terdapat surga F          Em A berulang kali aku mencoba F          Em           A mengerti hatinya tak bisa  A               B     D (huuu katakan padaku) katakan padaku A                 B    D (hauuu jelaskan padaku) jelaskan padaku A                    B    D (oooh huuu katakan padaku) yeeee A                 B    D (hauuu jelaskan padaku) jelaskan padaku      C#m        F#     B memahami hati wanita aku     C#m        F#     B memahami hati wanita aku Bm     E       A selamanya amatiran  A  B/A  D/A yeeee oooh A              B/A        D/A selamanya amatiran selamanya amatiran A              B/A           D/A selamanya amatiran aku selamanya amatiran 

Artikel Terkait

Kunci Lagu Amatiran - Kunto Aji
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email