Friday, May 27, 2016

Kunci Lagu RVN - Kisah Yang Sempurna

KISAH YANG SEMPURNA  By : RVN  Intro : D Bm 2x  D                 Bm kau yang membuat aku D                 Bm selalu merindukanmu                  Em kau damaikan hatiku         G              A kau berikan cinta yang terindah  intro : D Bm 2x                  D  Bm tawa dan senyumanmu                     D  Bm selalu cerahkan hariku                    Em ingin ku ada dalam kisahmu          G          A dan kini ku katakan padamu  Chorus            G          A biarkan aku mencintaimu       D/F#       Bm seutuhnya sepenuhnya          G            A izinkan aku jadikan kamu            D teman hidupku           G           A biarkan aku berikan kamu kisah yang sempurna  intro : D Bm 2x                  D  Bm tawa dan senyumanmu                     D  Bm selalu cerahkan hariku                    Em ingin ku ada dalam kisahmu          G          A dan kini ku katakan padamu  Chorus            G          A biarkan aku mencintaimu       D/F#       Bm seutuhnya sepenuhnya          G            A izinkan aku jadikan kamu            D teman hidupku           G           A biarkan aku berikan kamu kisah yang sempurna  Solo : Bm A G 3x A   G           A biarkan aku berikan kamu kisah yang sempurna  Chorus            G          A biarkan aku mencintaimu       D/F#       Bm seutuhnya sepenuhnya          G            A izinkan aku jadikan kamu            D teman hidupku wooo           G          F# biarkan aku mencintaimu        Bm  A      E seutuhnya sepenuhnya           G           A                 D A/C# Bm izinkan aku berikan kamu kisah yang sempurna   A       G           A izinkan aku berikan kamu kisah yang sempurna  Outro : D Bm         D 

Artikel Terkait

Kunci Lagu RVN - Kisah Yang Sempurna
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email