Tuesday, June 7, 2016

Kunci Lagu Alika - Susah Move On

SUSAH MOVE ON  BY : ALIKA   Intro : D# Cm G# A# D#  D# aku tak melupakanmu Cm ku hanya tak kan lagi   G#          A#       D# memanjakan diriku padamu  D# aku tak melupakanmu Cm hanya hilang sekejap     G#          A#            D# tuk yakinkan ku sanggup tanpamu            G#    A#    Gm kan kuterima kenyatannya  C             Fm          C#       G agar kau dapat menggapai kebahagiaanmu  Chorus : F         G aku tak melupakanmu Am                      F hanya ingin melangkah maju       G             Am tanpa mengingat dirimu F         G aku tak melupakanmu Am                  F aku hanya berpura-pura   G           Am melupakan dirimu  D# aku tak melupakanmu Cm                  G# hanya ku menata hatiku   A#          D# pulihkan diriku  D# ku kan tunjukkan padamu Cm                        G# agar kau tak pernah menyesal    A#        D# mengenal diriku              G#    A#          Gm setiap kali ku ingin menghapusmu     C           Fm selalu ada yang terindah    C#       G mengingatkanku   Chorus : F         G aku tak melupakanmu Am                      F hanya ingin melangkah maju       G             Am tanpa mengingat dirimu F         G aku tak melupakanmu Am                  F aku hanya berpura-pura   G           Am melupakan dirimu  Intro : F Am F Am         Dm Em F Am         Dm Em G# G A  Chorus : G         A aku tak melupakanmu Bm                      G hanya ingin melangkah maju       A             Bm tanpa mengingat dirimu G         A aku tak melupakanmu Bm                  G aku hanya berpura-pura   A           Bm melupakan dirimu   G         A aku tak melupakanmu Bm                      G hanya ingin melangkah maju       A             Bm tanpa mengingat dirimu G         A aku tak melupakanmu Bm                  G aku hanya berpura-pura   A           Bm melupakan dirimu  Outro : G A Bm aku tak melupakanmu  G A Bm      hooooo 

Artikel Terkait

Kunci Lagu Alika - Susah Move On
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email